Jumat, 31 Agustus 2012

5 Smartphone Android Terbaik

5 Smartphone Android Terbaik
Saat ini android benar-benar sudah menguasai pasar. Sehingga OS yang lainnya juga ikut berkompetisi, ikut bersaing, dan ingin menjadi yang terbaik. Tetapi untuk android sendiri memang luar biasa pada tahun ini, bahkan menguasi lebih dari 50% persen dari pangsa pasar seperti yang kita jelaskan beberapa waktu yang lalu. Lebih-lebih Android yang ada pada ponsel smartphone. Smartphone Android mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan dari Smartphone dengan OS yang lain.   Nah droiders …. Aplikasi Android mencoba merangkum 5 Smartphone Android  Terbaik pada Kuartal II tahun 2012, check it out :



1. Samsung Galaxy S3
Kembali lagi Samsung Galaxy S3 masih menduduki posisi teratas. Beberapa waktu lalu pun samsung galaxy S3 selalu berada di posisi pertama, Sungguh sangat luar biasa. Samsung galaxy S3 mampu mempertahankan posisinya sebagai salah satu smartphone terbaik. Samsung Galaxy S3 memiliki layar besar 4,8 inci yang manampilkan kecermelangan pada layar ponsel tersebut. Samsung Galaxy S3 dengan Android 4.0 ICSnya, juga UI TouchWiz merupakan formula yang belum terkalahkan di kelasnya. Dan tak ketinggalan dilengkapi kamera 8-MP dengan berbagai fitur dan Prosesor Quad-Core 1.4GHz dengan RAM 1GB untuk mendukung kinerjanya. Ponsel yang sangat luar biasa bukan??… merupakan Smartphone Android Terbaik saat ini. 

2. HTC One X
Untuk urutan kedua diduduki oleh HTC One X yang juga mempunyai peringkat dan kelebihan tersendiri. Smartphone ini sungguh menakjubkan dengan layar 4,7-inch, 312ppi dengan resolusi 720x1280px. Dilengkapi kamera beresolusi 8-MP, Android 4.0 ICS dan Beats Audio disokong prosesor quad-core 1,5 GHz dan RAM 1GB, pada saat kita melakukan multitasking pada Smartphone Android ini tentu kita akan meraskan kenyamanan salah satu Smartphone Android Terbaik saat ini. Salah satu Smartphone yang pantas ada di genggaman droiders ….

3. HTC One S
Hmm… droiders pasti tau ada pergeseran di peringkat Smartphone Android Terbaik ke – 3. Ini dia HTC One S. Padahal beberapa waktu lalu ponsel ini menduduki peringkat ke – 4  pada urutan Smartphone Android Terbaik hebat kan droiders. Memang ponsel ini berkembang dengan sangat pesat. HTC One S dengan layar 4.3 inci 540x960p 275ppi, prosesor dual-core 1.5GHz dan sebuah kamera 8-MP dan dilengkapi juga dengan video recording HD 1080p. Berani bersaing deh pokoknya dengan Smartphone Android Terbaik lainnya.. 

4. Galaxy Google Nexus S 4G 
Sebagai kolaborasi antara Samsung dan Google, smartphone ini mendapatkan dukungan penuh dari dua vendor besar itu. Nexus S mempunyai kemampuan NFC, dukungan 4G LTE, serta sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, dengan tampilan layar sebesar 4 inci. Sayang, di sisi prosesor Nexus hanya mengandalkan prosesor Single core Cortex A8 1GHz, dan kamera 5Mp pada bagian belakang serta VGA pada bagian depan. Harga per unit Google Nexus S 4G ditawarkan sekitar 4 Jutaan.

5. Sony Experia S 
Sony Experia S adalah andalan produk Sony semenjak keterlibatannya dengan Ericsson berhenti, jadi inilah smartphone terbaik hasil olahan Sony sendiri. Persaingan industri smartphone semakin hari semakin memanas oleh kehadiran gadget – gadget baru besutan vendor ternama di Dunia. Baik yang menggunakan OS Windows Phone, iOS, maupun dengan Android. Tapi dilain itu Sony, menunjukkan keseriusannya dalam menggarap pasar mobile phone yang seolah tidak tanggung – tanggung dalam menggelontorkan smartphone canggihnya secara terus menerus. Salah satu yang dilakukan Sony dengan memproduksi Sony Xperia S.

Itu adalah smartphone android terbaik menurut saya..
Terima kasih telah mengunjungi Blog saya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar